Tips dan Trik Top Eleven, Update 21 Mei 2014

Game online yang satu ini tentunya sangat familiar dikalangan Gamers saat ini. Game manajer sepakbola di dunia maya bisa melalui Facebook ataupun  melalui situs resminya yakni www.topeleven.com. Permainan yg dimana penggunanya di Indonesi sudah berkisar jutaan orang, dan bahkan melibihi dalam lingkup internasional. Bagaimana tidak permainan ini menggunakan fitur-fitur yg sangat kompleks, bisa dibilang 80 % sudah mirip dengan manajer sepak bola di dunia nyata. Entah itu dari fitur Belanja Pemain, Sponsor, Fasilitas Stadion, Penggemar/Fans Club dan sebagainya.

Sedikit bercerita pengalaman saya ketika pertama kali memainkan game ini, bisa dibilang begitu kacau. Karena saya berada pada posisi peringkat 12, dan pastinya Tim saya tidak naik level (tinggal kelas :v). Saya bermain itu tanpa panduan ataupun tanpa mengetahui sedikitpun Tips dan Trik dalam bermain. Semua fitur pada Top Elemen saya pelajari dengan metode Try nd Error. :D Ya otomatis tim saya kebablasan pastinya. Bayangkan dalam hal belanja pemain saja saya menghasbiskan sekitar 10 Token tanpa mendapat pemain satupun.

Oleh karena itu menurut saya dalam permainan ini perlu mengetahui tips dan trik agar tim anda memulai dengan START yg baik. Lansung saja saya memberi sedikit Tips dan Trik yang pastinya sesuai dengan pengalaman pribadi saya dalam bermain Top Eleven. Oke berikut Tips dan Trik dari saya semoga dapat membantu para Manager Dunia Maya :v :

Tips & Trik Belanja Pemain
  • Pertama-tama waktu untuk belanja pemain sangat perlu diperhatikan, karena tentunya anda tidak ingin bersaing dengan  pemain yg memiliki banyak token. Pastinya pemain dari negara-negara Eropa, Asia terutama Vietnam (negara asia yg paling aktif bermain, agresif dan tak mau menyerah :v). Jadi sesuai dengan pengalaman saya ada 2 waktu yg paling efektif yaitu Pagi Hari (Jam 06.30-08.00 Waktu Setempat) dan Sore Hari (Jam 17.00-18.30 Waktu Setempat)
  • Sebelum belanja pemain sebaiknya anda persiapkan uang & token anda dahulu, prinsip saya dalam belanja pemain itu minimal persiapkan 3 buah untuk 1 pemain. 1 untuk bet awal 2 nya untuk jaga-jaga ketika ada manajer lain yg jg berminat pada target kita.
  • Pada tab Transfer, centanglah check box jenis pemain yg memiliki level bintang 5 sehingga menampilkan seluruh pemain yg level teratas pada level manager club kita.
  • Setelah itu dari pemain seluruh bintang 5 tersebut carilah pemain yang memiliki total rating yg hampir naik level menjadi bintang 6 (bintang terakhir warna orange). Contoh pada tim saya sekarang ini rating teratas sebelum naik level adalah 69, ketika point skillnya bertambah maka akan menjadi 70 (bintang 6). Jadi otomatis target saya yaitu rating 67, 68, dan 69 agar mudah menjadi 70 (bintang 6, warna orange). Sperti gambar dibawah ini :


Yang tentunya sedikit lagi point skill nya akan bertambah dan menjadi bintang 6 seperti gambar berikut :
Angka rating pada pemain diatas tentunya sesuai dengan level anda masing-masin. ada angka yg rating tertingginya yaitu 34, 44, 54, 64, 74 (bintang 5) jadi ketika bintang 6 ratingnya menjadi 35, 45, 55, 65, 75.

  • Yg terakhir pastinya mengantisipasi ketika ada saingan dalam belanja pemain, jadi usahakan anda melakukan penawaran pemain pada detik-detik terakhir (00.05 - 00.02) , begitupun ketika proses penawaran babak awal, sampai babak seterusnya. 
Demikian postingan saya kali ini, adapun Tips dan Trik berikutnya akan saya tulis dalam postingan di kemudian hari. Semoga membantu. :)

Silahkan Support Situs Ini Jika Berkenaan ;)

Ditulis Oleh : Unknown // Wednesday, May 21, 2014
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

Traffic Site

Back to top
Copyright © 2014 Tobaccos Area